JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1425/Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra, memimpin acara Corps Raport masuk satuan perwira pejabat Perwira Seksi Intelijen Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf. Burhanuddin.

Acara Corps Raport tersebut di hadiri oleh oleh Kasdim, para Perwira Staf, Danramil, Prajurit Kodim 1425/Jeneponto, Ibu Ketua Persit, Ketua Ranting, dan Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425 Jeneponto, yang berlangsung di Aula Vyati Makodim, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Kamis, (04/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra dalam sambutannya mengatakan baru saja kita menerima satu orang Perwira untuk menduduki salah satu jabatan yang kosong di satuan kita yaitu Perwira Seksi Intelijen, ungkap Dandim Jeneponto.

Rakyat News

Alih tugas dan jabatan, lanjut Dandim Agus Tanra, merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam dinamika suatu organisasi. Hal itu bertujuan untuk orientasi dan sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi di masa yang akan datang.

“Semoga dengan kehadiran Letnan Satu Infanteri Burhanuddin, dapat memberikan warna baru dan semangat baru kepada satuan Kodim 1425/Jeneponto yang kita cintai dan kita banggakan, harap Agus Tanra.

Kepada Letnan Satu Inf Burhanuddin bersama Istri, saya selaku Dandim dan keluarga besar Kodim 1425/Jeneponto, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Turatea. Dan kepada seluruh prajurit dan ibu-ibu Persit, saya mengajak agar memberikan sambutan yang hangat dan jalin silaturahmi kepada pejabat Pasi Intel yang baru begitu pun kepada Ny. Burhan.

.”Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa,” tutup Dandim Jeneponto.

Penulis : Sertu Irfan ( Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).