BANTAENG, RAKYAT NEWS – Malam puncak Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal, Kolaborasi Dekranasda Kabupaten Bantaeng bersama Rumah Pengantin UMMI Bantaeng Di Anjungan pantai Seruni Bantaeng, Minggu 07 Mei 2023 malam.

Menurut Ketua Panitia sekaligus Owner dari Rumah Pengantin Ummi. Pagelaran ini adalah hiburan yang menampilkan Seni Budaya. Seperti Rempang Gendang, Fashion Show Busana Pengantin dari Rumah Pengantin UMMI oleh Putri Indonesia 2017, Miss Indonesia Persahabatan 2019, Duta Wisata Sulsel 2022, Model dan Selegram, juga hadirkan penampilan penyanyi Makassar Muh Alifi, sinrilik, tari, Pamanca, dll.Acara dimulai dgn pesta kembang api yang dikemas dalam opening ceremony yang sangat menarik.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng Harmony mewakili Bupati Bantaeng Ilham Asikin dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sangat menarik karena kita di ajak untuk kembali mengingat seni budaya tempo dulu yang begitu indah dan penuh makna.

Rakyat News

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bantaeng kami sangat pengapresiasi anak anak millenial yang punya waktu dan kesempatan untuk tetap menjaga kelestarian Budaya ditengah kehidupan yang semakin modern.

Ketua Panitia H. Andi Haeril Razak menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensupport kegiatan ini hingga dapat terlaksana seperti malam ini.

” Terkhusus kepada Ibu Bupati Bantaeng kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan, sumbangsih ide dan pikiran yang telah memberikan motivasi bagi kami untuk dapat menggelar acara ini sehingga terlaksana dengan baik dan sukses,” Kata Andi Haeril.

Haeril juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada semua pihak jika dalam penyelenggaraan Pagelaran Cinta Budaya Kearifan Lokal Bersama Rumah Pengantin UMMI ada kekurangan dan kekhilafan.