Luwu Utara – Wakil Bupati Suaib Mansur mengunjungi korban kebakaran di Desa Teteuri Kecamatan Sabbang Selatan. Kebakaran yang terjadi Senin malam ini menghanguskan satu rumah yang dihuni 3 kepala keluarga.

“Jadi ini yang hangus satu rumah yang dihuni 3 KK. Saya harap kita semua tabah dan sabar karena setiap musibah adalah cobaan dan juga ujian untuk kita lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa. Bantuan yang kita berikan hari ini, kami selaku pemerintah daerah berharap bisa meringankan sedikit beban kita,” kata Suaib Mansur pada Selasa, (03/01/2023).

Selain memberikan bantuan sembako yang berasal dari BPBD Luwu Utara, SM juga mengingatkan warga untuk lebih teliti dengan instalasilistrik di dalam rumah.

“info dari warga sekitar, kebakaran ini diduga karena ada korsleting arus pendek listrik dan ini memang sering sekali menjadi penyebab kebakaran rumah. Jadi saya minta dan berharap sekali kita semua warga Luwu Utara pada umumnya untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam memasang instalasi listrik di rumah agar musibah seperti ini bisa di minimalisir,” tutup orang no dua di Lutra ini.