MAKASSAR – Camat Rappocini, M. Aminuddin, dan Sekcam Rappocini, Rendra menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini, di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, pada Senin (05/06/2023).

Baca Juga : Danny Pomanto Siap Sukseskan Gerakan Cerdas Memilih Bagi Pemilih Pemula

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Rappocini yang dilaksanakan setiap hari seni setelah apel atau upacara bendera.

Dalam rakor ini, Aminuddin membahas peningkatan kebersihan di kawasan masing-masing kelurahan khususnya jalan protokol mengingat event International, Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 digelar di Makassar, dan juga masalah pengelolaan Dana Kelurahan.

“Dalam rangka mensukseskan even internasional MNEK tahun 2023 yang digelar di Kota Makassar, saya harapkan kepada para Lurah untuk lebih memantau kebersihan wilayah terutama di jalan-jalan protokol,” ujarnya.

“Kami ingin menyampaikan terkait Dana Kelurahan yang ada di Kecamatan Rappocini ini, kami harapkan progresnya sudah bagus dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tambahnya.

Baca Juga : Resmi Buka MNEK 2023 di Makassar, Panglima TNI: Latihan Non Perang