Khusus pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, Saiful Arif mengungkapkan bahwa itu merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Saya menegaskan agar menyadari posisi saudara. Sebagai kepala perangkat daerah, saudara harus memahami hakikat dan keberadaan organisasi yang anda pimpin. Anda dituntut untuk memiliki strategi, inisiatif, dan kreatifitas serta mampu menggerakkan SDM, sarana dan prasarana secara tepat, efektif, dan efisien dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar,” pinta Saiful Arif.

Kepada pejabat administrator dan pengawas, Saiful Arif mengingatkan agar mampu membaca visi dan misi serta tujuan yang dikedepankan oleh pimpinan, sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh sejumlah unsur forkopimda, para pimpinan OPD, camat serta undangan lain, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Diskominfo-SP/Im/Cx-one)