MAKASSAR – Pelaksanaan Upacara Bendera Pemerintah Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (26/06/2023).

Camat Aminuddin menjadi pembina upacara pada apel hari ini
Camat Aminuddin menjadi pembina upacara pada apel hari ini

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin menyampaikan kepada seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi se-Kecamatan Rappocini untuk memperhatikan 4 komponen yang akan dinilai di Kecamatan Rappocini dalam rangka Penilaian Adipura di Kota Makassar nanti.

Camat Aminuddin menjadi pembina upacara pada apel hari ini
Camat Aminuddin menjadi pembina upacara pada apel hari ini

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaiakan terkait Penilaian Adipura dimana dalam penilaian ini kita memakili 4 komponen yang pertama penilaian lingkungan, kita mewakili lorong wisata se-Kota Makassar yaitu Longwis Silves” ujarnya.

Tambah Camat Aminuddin yang Kedua yaitu penilaian shelter, yaitu saluran yang ada di Jl. Mongisidi Baru harus diperhatikan kebersihannya, yang ketiga adalah penilaian jalanan yang ada di Jl. Hertasning yang menjadi wilayah dari beberapa Kelurahan. Kemudian yang terakhir adalah penilaian Puskesmas yaitu Puskesmas Mangasa diharapkan dapat berkoordinasi dengan baik terkait kebersihannya.

“Kedua yaitu penilaian shelter, yaitu saluran yang ada di Jl. Mongisidi Baru harus diperhatikan kebersihannya, yang ketiga adalah penilaian jalanan yang ada di Jl. Hertasning yang menjadi wilayah dari beberapa Kelurahan. Kemudian yang terakhir adalah penilaian Puskesmas yaitu Puskesmas Mangasa diharapkan dapat berkoordinasi dengan baik terkait kebersihannya,” tambahnya.