MAKASSAR – Nielma Palamba Kadisnaker Kota Makassar bantah terkait beredarnya berita di salah satu media online yang mewartakan dirinya anti dengan media online.

Hal ini terkonfirmasi reporter MataSulsel saat meminta keteranganya melalui saluran telpon, kamis(3/8/2023).

Nielma mengatakan bahwa setiap instansi yang akan bekerjasama dengan media baik itu online , media cetak, Radio dan Televisi ada prosedurnya, tentunya diawali dengan Kesepakatan, syarat adminstrasi, dan teknis penyajian berita.

“Untuk diketahui bahwa semua OPD mempunyai Tim Humas/PPID yang bertugas meliput dan merilis setiap kegiatan baik dalam bentuk gambar/foto dan visualisai lainnya, dan tim ini memposting di semua Sosial Media ( instagram, facebook dll ),”ungkapnya.

Jadi untuk media online yang telah membangun kerjasama dengan kami untuk mengembangkan dan  memperkaya postingan tim media kami sesuai kaidah jurnalistik.

“Ini bukti saya tidak anti media online, ada beberapa media online yang telah membangun kerja sama dengan kami,” pungkasnya.

Saya berharap teman-teman media memaklumi  segala keterbatasan kami yang tidak mampu mengakomodir semua media dan tetap memberi apresiasi atas kerjasamanya selama ini.