MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT ke 99, PDAM Makassar menggelar konferensi pers terkait kegiatan Fun Run yang akan digelar di Karebosi pada Minggu (13/08/2023) mendatang.

Sedangkan kegiatan Konferensi Pers ini digelar di Verda Coffe yang dihadiri oleh beberapa media dan pimpinan PDAM Makassar, Jumat (11/08/2023).

Menurut Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar menjelaskan bahwa salah satu rangkaian acara dari HUT ke 99 PDAM Makassar adalah FUN RUN yang akan diikuti oleh 2.000 peserta.

“Selain 2.000 peserta yang telah mendaftarkan diri. Kegiatan ini juga melibatkan 10.000 pelanggan untuk terlibat di Fun Run ini. Pelanggan-pelanggan kami akan diberikan kupon yang akan diundi dengan hadiah utama, umroh, motor, uang tunai, dan lain-lain,” jelasnya.

Dia juga berharap agar kegiatan yang nantinya akan digelar ini bisa menjadi jembatan bagi PDAM dan para pelanggannya bisa semakin dekat.

“Kami berharap kegiatan ini sebagai jembatan untuk kita semakin dekat dengan pelanggan kami,” tuturnya.

“Saya berharap hari Minggu nanti media bisa meliput kegiatan Fun Run ini, agar bisa melihat langsung kedekatan PDAM Makassar dengan pelanggan,” lanjutnya.

Selain itu, Indira selaku Ketua Panitia HUT PDAM Makassar mengatakan bahwa ada juga beberapa kegiatan lain yang diharapkan bisa meramaikan HUT PDAM Makassar ke 99 ini.

“Sebagai ketua panitia di HUT 99 PDAM Makassar ini akan dilakukan beberapa kegiatan, salah satunya donor darah, bakti sosial, penyaluran mobil tangki air bersih, dan ada juga Fun Run,” jelasnya.