Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengungkapkan, sejak penjualan tiket pre-sale F8 Makassar dibuka dalam aplikasi Kallafriends, total transaksi sudah mencapai 1.500 tiket per Selasa (22/8/2023) pagi, kemudian pembelian tiket on the spot melalui Kallafriends akan dibagi menjadi 4 loket di pintu masuk F8 Makassar.

“Keuntungan membeli tiket di Kallafriends ialah tidak perlu mengantre lagi, menariknya lagi sudah disiapkan grandprize motor listrik United bagi pengunjung yang membeli tiket di Kallafriends yang akan diundi di akhir event,” jelas Nadya.

Berbagai penawaran menarik lain saat melakukan transaksi di Kallafriends selama F8 Makassar ialah pengunjung mendapatkan voucher Browcyl 20%, voucher United E-Motor Rp350 ribu dan voucher Bugis Waterpark Buy 1 Get 2.

Adapun cara membeli tiket F8 Makassar di Kallafriends ialah setelah mengunduh aplikasi Kallafriends di Playstore atau Appstore, pastikan Anda memliki saldo minimal 20.000 Kalla Poin untuk melakukan transaksi. Kemudian, klik banner F8 Makassar pada halaman utama aplikasi. Setelah itu, isi data diri sesuai kolom, lalu scroll ke bawah dan klik pembayaran, selanjutnya masukkan PIN verifikasi yang telah dibuat sebelumnya. Terakhir, saat pembelian tiketmu sudah berhasil, langsung perlihatkan ke panitia registrasi.