MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar serta jajaranya  menggalakkan gerakan penanaman pohon untuk mewujudkan lingkungan hijau, kegiatan ini dilakukan di Area taman Gong depan mako Mapolres tersebut, Rabu(23/08/2023)

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan tujuan gerakan penanaman pohon secara serentak di Indonesia ini untuk menghijaukan dan melestarikan pohon-pohon di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sekaligus Mendukung Program Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yaitu Polri Peduli Penghijauan.

“Kegiatan ini untuk menghijaukan dan melestarikan pohon-pohon di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar sekaligus Mendukung Program Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yaitu Polri Peduli Penghijauan,” ungkapnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto didampingi Wakapolres Kompol Sugeng serta Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Ny. Tita Yudi Frianto.

Tambah IPTU Hasrul tentunya akan kita lakukan secara berkelanjutan, tentunya tujuannya untuk menjaga alam pada prinsipnya kalau kita jaga alam maka alam juga akan menjaga kita.

“Ini akan kita lakukan secara berkelanjutan, tentunya tujuannya untuk menjaga alam pada prinsipnya kalau kita jaga alam maka alam juga akan menjaga kita, memang tidak terlihat sekarang namun bila dijaga terus dan dipelihara mungkin 10 atau 20 tahun ke depan akan bermanfaat bagi anak cucu kita,” pungkasnya.