MAKASSAR – XL Axiata Sulawesi Region mengadakan acara Media Update AXIS Nation Cup 2023 – Final Region Sulawesi dan Perkenalan Pimpinan Baru Sulawesi di Restoran Cobek-Cobek Sungguminasa Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin No.177, Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, sabtu(23/9/2023).

Regional Group Head XL Axiata Sulawesi Region Mozes H. Baottong mengatakan XL mengadakan turnamen futsal terbesar di Indonesia yang melibatkan 1200 Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan.

“Khusus di Pulau Sulawesi lebih 60 SMA/SMK, sementara di Kota Makassar lebih dari 40 sekolah yang dilaksanakan di GOR Sudiang, dan sudah masuk di putaran kedua setelah mengikuti kompetisi di putaran pertama,” ungkapnya.

Total hadiah 270 juta untuk nasional, dan 32 juta untuk di Sulawesi, dan pemenang nya dari turnamen di daerah akan di terbangkan ke Istora senayan jakarta, kegiatan ini mengasah adik2 yang ingin tampil di dunia olah raga khususnya di futsal dan sepak bola.

“Harapan dari kegiatan ini regenerasi untuk munculnya atlet-atlet baru, sehingga dunia olah raga indonesia semakin maju,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Winda Sales Manger XL 1 Home Gowa mengatakan layanan Xl Axiata selain mobile juga menghadirkan jaringan Fiber untuk layanan yang berkwalitas wifi untuk masyarakat, dan khusus di Kabupaten Gowa sudah 25.000 titik terpasang.

“Layanan wifi sekarang digabungkan dengan kuota HP mulai biaya harga 259rb, ini akan sangat membantu masyarakat dengan hadirnya layanan ini, jadi masyarakat harus segera mendaftarakan ke XL 1 Home, dan untuk layanan pemasangan gratis,” tutupnya.