JAKARTA – Menonton TV menjadi kegiatan sehari-hari yang dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat ini, TV bukan sekedar untuk menonton namun juga sebagai hiburan penting, salah satunya untuk gaming.

Melihat hal ini, AQUA Elektronik menghadirkan TV yang mendukung berbagai game menakjubkan. Melalui SMART TV seriAQT65S900UX 65 inch ini dilengkapi teknologi unggulan yang mencakup QLED, Google TV, MEMC 120Hc yang mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar.

“Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan masyarakat, melalui tagline ‘Inspired Living’, kami ingin menghadirkan beragam inovasi untuk mendukung kenyamanan dan kesehatan anda. Salah satunya dengan menghadirkan beragam fitur TV yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Fitur utama QLED (Quantum-dot Light Emitting Diodes) dan MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) 120 Hz ini memiliki beberapa kegunaan seperti;

  1. Kualitas Gambar yang Luar Biasa: QLED memungkinkan reproduksi warna yang sangat akurat, terang, dan hidup, memberikan gambar yang lebih jelas, tajam, dan mendalam.
  2. Kemampuan MEMC 120 Hz: MEMC 120 Hz membantu meningkatkan pengalaman menonton dengan menghasilkan frame tambahan di antara frame yang sebenarnya, menghasilkan pergerakan yang lebih halus dan lebih alami pada gambar yang bergerak cepat. Meminimalkan efek buram (motion blur) dan ghosting, membuat pengalaman menonton olahraga, film aksi, dan game menjadi lebih nyata dan memikat.
  3. Respons Cepat dan Pengalaman Gaming yang Lebih Baik: MEMC 120 Hz berkontribusi pada waktu respons yang lebih cepat, yang sangat penting dalam permainan, menjadikan pengalaman gaming lebih mulus dan responsif.
  4. Daya Tahan dan Efisiensi Energi: QLED memiliki daya tahan yang baik, sehingga layar dapat mempertahankan kualitas gambar yang tinggi dalam jangka waktu yang lebih lama.
  5. Dukungan untuk Konten HDR: QLED mendukung konten High Dynamic Range (HDR), yang menghasilkan gambar dengan kontras tinggi, detail yang lebih baik pada area terang dan gelap, serta warna yang lebih kaya.

“Teknologi ini mendukung segala keperluan untuk memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop, serta bermain game. Ini akan membuat waktu luang Anda menjadi lebih berharga bersama keluarga,” tutup Sadayuki.**