MAKASSAR  – PT Pegadaian Kanwil Makassar bakal menggelar Pekan Raya Makassar yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 di atrium mal Panakkukang Makassar.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil Makassar Edy Purwanto mengatakan <span;>Pekan Raya Pegadaian  Makassar bertujuan memberikan ajang hiburan bagi masyarakat.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat khususnya di Makassar ini kami mengadakan kegiatan “Pekan Raya Pegadaian Makassar” yang tidak hanya akan menampilkan produk unggulan yakni emas tetapi juga menjadi ajang hiburan menampilkan bintang tamu Mario G Klau,” tuturnya, Rabu (11/10) pada prescon Pegadaian di Makassar.

Edy juga mengatakan animo masyarakat akan kepercayaan terhadap Pegadaian masih sangat besar sehingga menjadi dasar bagi pihaknya dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Ini juga sebagai ungkapan rasa terimakasih kami (Pegadaian) bagi nasabah setia,” ujarnya.

Iwan Darmawan selaku Kepala departemen Bisnis Support PT. Pegadaian Kanwil Makassar mengungkapkan dalam pelaksanaan Pekan Raya ini akan menampilkan seluruh produk Pegadaian juga akan dihadiri sejumlah pelaku UMKM binaan.

“Seluruh produk Pegadaian juga perwakilan dari berbagai cabang akan hadir dalam kegiatan ini juga pelaku UMKM beserta produknya bakal mewarnai pelaksanaan Pekan Raya yang tentunya sudah terpilih menghadiri acara,” ungkapnya.

Selain itu, produk utama Pegadaian yakni Emas akan dilakukan penjualan dalam booth yang sudah merupakan barang lelang.

“Barang lelang tersebut memang sudah melewati batas waktu tebus bagi pemilik yang bisa didapatkan dengan cara membeli langsung ataupun cicil,” terangnya.

Iwan tak lupa mengajak seluruh masyarakat khususnya di Makassar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Akan banyak hal menarik dalam kegiatan ini dan tidak ketinggalan program cuci emas juga. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan tidak menggunakan kesempatan ini, ” katanya.