MAKASSAR – Terus melakukan upaya membangun komunikasi bersama insan media, saat ini Indosat Kalisumapa membuka peluang interaksi khusus lewat Sahabatmediaindosat.com yang dimulai dikenalkan di Kota Makassar.

Andi Nataziah Rahmawati selaku AVP Public Relations Indosat Ooredoo Hutchison for Kalisumapa membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan kehadiran Sahabatmediaindosat.com merupakan wadah interkasi antara insan media dengan pihak Indosat.

“Dalam aplikasi Sahabatmediaindosat.com terdapat fitur interaksi yang bisa digunakan untuk sharing, bincang-bincang juga menyampaikan informasi terkini dari pihak kami (Indosat) kepada para rekan media yang telah bergabung didalamnya,” terangnya, Jumat (20/10) di Makassar.

Mempermudah komunikasi atau interaksi bersama sebagai wadah mendapatkan informasi terupdate indosat juga berita-berita Indosat bisa diakses lebih rapi dalam satu ruang.

“Jadi, sahabat media ini betul-betul sebagai wadah kita bersama dalam membangun kebersamaan yang juga terdapat benefit khusus bagi rekan media,” ujarnya.

Ditambah lagi, dalam sahabat media ini berita terkait indosat dapat dilihat lebih spesifik dan lebih mudah karena memang didominasi oleh berita-berita seputar indosat.

Nata sapaan akrabnya juga mengatakan sahabat media indosat ini sebagai gebrakan pihak indosat yang diyakini merupakan perusahaan pertama yang memberikan ruang bagi pewarta melalui fitur-fitur tersedia didalamnya.

“Ini yang pertama di Makassar bahkan di Indonesia perusahaan menyediakan ruang interaksi yang lebih rapi dan terpantau antara pewarta dan perusahaan serta bisa dilihat secara nasional seluruh Indonesia,” tandasnya.