“Dalam kurung waktu 18 bulan jangka waktu penyerahan unit rumah, Bukit Baruga biasnya melakukan penyeraha lebih cepat 5 bulan dari jangka waktu yang di tentukan. Salah satu keuntungan yang pelanggan bisa dapatkan ialah free biaya balik nama di notaris. Bukit Baruga juga memberikan hadiah langsung berupa paket umroh untuk dua orang yang beruntung. ,” ujarnya.

Rencananya, Oktober nanti Bukit Baruga menghadirkan program Shocktober Deal. Masyarakat berkesemoatan mendapatkan hunian Tanah Datar tipe 160/152 hingga 300 juta rupiah. Tanah Datar yang merupakan cluster hunian mewah semula berharga 2,2 milyar rupiah, setelah diskon menjadi 1,9 milyar rupiah.

Juga hadir promo diskon untuk hunian cluster Bali Regency. Untuk tipe 88/135, yang semula harga 1.1 milyar rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 990 juta rupiah. Dan untuk tipe 65/105 yang semula berharga 900 juta rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 770 ribu rupiah.

Bukit Baruga tak hanya menawarkan hunian dengan beragam fasilitas, namun juga menawarkan tanah kavling siap bangun. Ini merupakan salah satu investasi masa depan yang dapat dimiliki masyarakat, Salah satu tipsnya ialah memilih di lokasi strategis, karena dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. Tanah kavling di kawasan perumahan Bukit Baruga dilengkapi dengan beragam fasilitas

Kalla Beton telah memenuhi beragam kebutuhan construction dan development. Pembangunan seperti real estate, tempat hiburan, properti komersil, food and beverage, design center, event management, dan concept store merupakan beberapa portofolio dari Kalla Beton. Dalam bidang konstruksi, Kalla Beton telah ikut serta dalam konstruksi sipil, konstruksi gedung, konstuksi elmek, produksi bata ringan, ready mix, pracetak, aspal, mortar, bbm, dan material batu.