Setelahnya kami juga melihat cukup banyak penderita ODGJ disana, sehingga dilakukanlah inisiatif membentuk yayasan yang bisa menjadi tempat bagi penderita ODGJ tinggal dan dibina oleh orang yang tepat terutama bagi mereka yang terlantar.

“Sejak 2018 hingga sekarang, Program Pertamina Sehati Flamboyan yang bersama kami rintis bersama dengan Ibu Naomi ini fokus dalam penanganan kesehatan Ibu dan Anak, gizi buruk, pendampingan ODGJ serta pendampingan yang bisa kami sebut Posyandu 3 generasi (Lansia, Remaja dan Balita),” ujar Fahrougi.

Tidak lupa, Fahrougi pun turut bangga atas pencapaian yang didapat oleh Local Hero Program CSR Parepare, Naomi sampeangin ini.

“Kami dari Pertamina turut bangga dan selama berjalannya program CSR bersama beliau banyak sekali ilmu dan pengalaman yang kami pelajari dari beliau,” tuturnya.

Ketulusan dalam melayani dan berbagi manfaat untuk sesama dijunjung tinggi oleh beliau bahkan sampai usia beliau yang sudah tidak muda lagi, beliau masih terus mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Terimakasih sebesar-besarnya juga bagi Ibu Naomi yang sudah mendedikasikan waktunya untuk bersama dengan Pertamina memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Program Pertamina Sehati Flamboyan ini sejalan dengan pilar Program CSR Pertamina yaitu Pertamina Sehat yang juga mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (TPB/SDG’s) No. 3 yaitu mendorong kehidupan sehat dan sejahtera.**