JENEPONTO – Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Seminar Pelajar 2024 yang diselenggarakan oleh Institut Pelajar Merdeka, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto, Sabtu (20/01/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, mengapresiasi inisiatif dari Institut Pelajar Merdeka yang telah menggelar kegiatan seminar tersebut.

Dalam sambutannya, Junaedi menyatakan pentingnya mendukung pelajar dalam menjalani perjalanan pendidikan mereka, terutama dalam hal meraih mimpi untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Institut Pelajar Merdeka menginisiasi kegiatan seminar ini dengan mengangkat tema “Meneropong Eksistensi Pelajar Menuju Jenjang Perguruan Tinggi” menjadi wadah untuk mengembangkan potensi dan kreativitas pelajar.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan wawasan dan motivasi kepada para pelajar untuk menggapai prestasi di dunia pendidikan.

Seminar yang dihadiri oleh ratusan pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Jeneponto ini juga melibatkan para pembicara yang ahli di bidangnya.

Para pembicara akan berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk menginspirasi para peserta seminar.

Acara seminar ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat mengambil manfaat positif dari kegiatan ini, sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Jeneponto. (*)