JENEPONTO – Panwaslu Kecamatan Binamu mendapatkan kunjungan Monev dan silaturahim dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Mardiana Rusli, Minggu (11/2/2024).

Didampingi Ketua Bawaslu Jeneponto Muhammad Alwi dan kedua Anggota Bawaslu Jeneponto, Mardiana hadir menyapa teman teman Panwaslu Binamu sekitar pukul 22.00 WITA.

“Assalamualaikum, masih ramai yaa, jam segini,” sapa Mardiana Kepada teman teman, iya Bu, saat ini kami sedang memandu PKD dan PTPS untuk login Siwaslu, sambut Miss Ninik salah seorang anggota panwaslu kecamatan Binamu yang saat itu bersama PKD dan PTPS sedang meng update aplikasi Siwaslu.

Pada kesempatan ini, Mardiana juga sempat bertanya berapa jumlah PTPS di Kecamatan Binamu. “Pak Ketua, di Binamu berapa jumlah PTPS”? dengan sigap Pimpinan Bawaslu Jeneponto Erick, menjawab 164, paling banyak dari seluruh kecamatan di kabupaten Jeneponto, Erick menambahkan di Binamu juga terdapat TPS khusus yakni di Lapas, ungkap erick.

Rakyat News

Dalam kunjungannya, Mardiana juga berpesan agar tetap melakukan patroli pengawasan, pastikan setiap wajib pilih dapat menggunakan hak pilihnya, tetap berkoordinasi dengan lembaga terkait terkhusus Disdukcapil Jeneponto untuk identitas kependudukan bagi Pemilih yang belum memiliki e-KTP dan kepada teman teman untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan, tutup Mardiana.

Tak lupa Mardiana mengisi buku tamu dan menuliskan pesan, “Luar biasa Panwaslu Binamu malam malam masih ramai.

Hadir dalam kunjungan Monev dan silaturahim Ketua Bawaslu Sulsel bersama rombongan, 3 pimpinan Bawaslu Kabupaten Ketua dan dan anggota Panwaslu Binamu bersama staf, beberapa PKD dan PTPS.
Kegiatan tutup dengan foto bersama. (oji)