JENEPONTO – Ketua Bhayangkari Jeneponto Ny. Rini Budi Hidayat beserta Pengurus Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas  didepan Mako Polres Jeneponto, Senin (25/3/2024) Pukul 17.00 Wita.

Rakyat News

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto mengatakan pembagian takjil di bulan suci ramadhan dimulai pukul. 17.00 Wita untuk berbagi kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Polres Jeneponto, khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Rakyat News

Dalam kesempatan tersebut turut hadir yakni Wakapolres Jeneponto Kompol Muh. Idris dan para PJU. Pembagian makanan berupa takjil gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Ramadhan.

Rakyat News

Wakapolres Jeneponto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cabang Bhayangkari Jeneponto beserta ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang yang sudah  peduli dengan sesama. “Dan terimakasih kepada semua anggota Polres dan Bhayangkarinya yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini berjalan’ dengan lancar,” tutupnya. (*)