Momentum buka puasa bersama memperkuat jalinan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah
sebab dari acara ini dapat semakin memper erat silaturahmi dari yang menghadiri kegiatan buka puasa bersama ini. Kegiatan seperti ini, dapat dijadikan sarana menjaga ukhuwah dan mempererat tali silaturrahim.

Menurut Pj Bupati Jeneponto, esensi memperkuat jalinan silaturahmi, ini sangat penting dalam membangun masyarakat yang harmonis dan inklusif dalam konteks kebersamaan.

“Untuk itu, kebersamaan haruslah didukung oleh tindakan konkret dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam lingkungan pribadi, masyarakat, maupun kehidupan Dengan memperkuat silaturahmi, kita dapat menciptakan jeneponto yang semakin damai dan harmonis bagi semua orang,” terangnya.

Di akhir sambutannya Junaedi juga berterima kasih kepada seluruh yang hadir di acara ini atas dukungan dan kepercayaan selama tiga bulan menjabat sebagai penjabat Bupati Jeneponto. 

“Mari senantiasa kita jaga rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, marilah kita bergendengan tangan dan hidup, saling menghormati, saling mengasihi dan saling membantu mengatasi masalah kita bersama. Dan terakhir, marilah kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, agar tercipta suasana yang kondusif, terutama di bulan Ramadhan ini sampai Idul Fitri nanti,” pungkasnya. (*)