MAKASSAR – Mutasi dan promosi di Wilayah Polrestabes Makassar terkhusus Polsek Rappocini dari Pejabat lama Kompol M.Yusuf ke Pejabat baru AKP. Mustari.

Setelah sebelumnya dihari Selasa(26/03/2024) dilantiknya AKP.Mustari sebagai Kapolsek Rappocini dan Kompol M.Yusuf sebagai Kapolsek Tamalanrea, acara lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat baru Polsek Rappocini di gelar di Maleo Function Room Hotel Maleo Jalan Pelita Raya VIII No.1, Makassar, kamis(28/03/2024).

Pejabat lama Kapolsek Rappocini Kompol M.Yusuf dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rappocini yang membantu selama menjalan tugas dan memohon maaf selama bertugas di Polsek Rappocini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rappocini, baik di Pemerintahan Kecamatan Rappocini beserta jajaran, Koramil 1408-13 Rappocini yang telah bersinergi sehingga terciptanya kondusifitas,” ungkapnya.

Sementara pejabat baru Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam dalam sambutannya meminta kepada semua unsur dalam menjalankan tugas agar tetap bekerja sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Rappocini.

“Kepada semua unsur baik pemerintahan dan keamanan serta masyarakat Kecamatan Rappocini yang selama ini terjalin agar tetap dipertahankan,” pungkasnya.

Selanjutnya Camat Rappocini M. Aminuddin mengucapkan terima kasih kepada kompol M Yusuf yang telah bekerja sama dengan Pemerintahan Kecamatan Rappocini membuat Kecamatan Rappocini menjadi aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada AKP Mustari yang kini menjadi Kapolsek Rappocini dan semoga sinergisitas dan berkolaborasi berjalan dengan lancar agar membuat Kecamatan Rappocini semakin aman dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol M. Yusuf,” ucapnya.

Pada acara ini turut hadir Tripika Rappocini antara lain Camat Rappocini M.Aminuddin, Danramil Rappocini 1408-13 Kapten Inf Nisan, Sekcam Andi Zulfadli, Lurah se Kecamatan Rappocini, tokoh masyarakat se Kecamatan Rappocini serta diikuti anak yatim dari Yayasan Miftahul Khair