ARA Akui Kualitas Deng Ical, Demokrat Tahu Cara Menang Pilkada

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Deng ical Wakil Wali Kota 2014-2019 hadir langsung dalam pengembalian Formulir Bakal Calon Walikota di kantor DPC Partai Demokrat (6/1).

Bersama dengan seluruh simpatisan dan Relawan Somberena dan Good People Makassar Deng Ical hadir di Kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 11.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Proses pengembalian formulir begitu akrab pada semua pengurus DPC Partai Demokrat. Disambut oleh seluruh jajaran pengurus DPC yang dihadiri langsung juga oleh Ketua DPC Demokrat Ady Rasyid Ali menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterima kasih pada semua Relawan Deng Ical.

“Saya sangat merasa bahagia karena hadirnya sahabat Deng Ical ditempat ini merupakan pesan serius pada kami semua,saya akui kualitas dan kemampuan sahabat saya Deng Ical di Politik dan Birokrasinya dan kami selalu menjadi pemenang dan tahu bagaimana cara kami memenangkan pertarungan” Tutur ARA

Disambut dengan sangat meriah deng Ical memberikan sambutannya bahwa kita berterima kasih,relawan turut hadir mengikuti proses hari ini, beserta seluruh jajaran Pengurus DPC PARTAI Demokrat atas sambutan yang diberikan.” Ucap dengan Ical

Proses pendaftaran juga berbeda dengan Partai yang lain Demokrat menyediakan kolom komentar bagi seluruh calon yang mendaftar diberikan kesempatan untuk menuliskan tanggapannya terkait kenaikan Iuran BPJS sehingga menambah keriuhan prosesi pengembalian formulir.

Diakhir proses beberapa wartawan yang hadir memberikan beberapa pertanyaan pada ARA terkait dengan posisi Deng Ical saat ini, dan ARA kemudian memberikan tanggapan.

“Deng Ical bukan orang baru dan kami tahu persis kekuatan bersama seluruh Relawan Good People dan Sombere’na Makassar” Tutup ARA. (*)

Pos terkait