RAKYAT NEWS,  GOWA — Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqsa yang di wakili oleh Bripka Zaenal selaku Bhabinkamtibmas Desa Pencong menghadiri rapat penetapan anggaran pendapatan belanja desa tahun 2021 atau yang biasa disebut APBDes, di aula Kantor Desa Pencong Kecamatan Biringbulu Gowa, rabu (04/08/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Plt, Camat Biringbulu Syarifuddin SE, Kepala Desa Pencong Hasrullah Latief dan perangkatnya , Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal, Babinsa Koptu Supriadi , Ketua BPD And Rahim dan anggotanya, Para (Kadus ,RW, RT ) seDesa Pencong dan Karang Taruna

Dalam kesempatan tersebut Bripka Zaenal menyampaikan pesan Bpk Kapolsek Biringbulu, bahwa apa yang disepakati pada hari ini itu sudah final yang harus dilaksanakan oleh pemerintah Desa dengan baik.

“Kami ingatkan kepada pemerintah desa untuk betul-betul melaksanakan penganggaran Desa dengan transparan dan akuntabel sesuai hasil rapat sehingga dalam pelaksanaannya dilapangan benar sesuai tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya,” kata Zaenal.

“Kapolsek juga berpesan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas agar kita untuk terus bersama-bersama menjaga Kamtibmas di Desa Pencong yang kita cintai ini agar tetap aman dan kondusif. dan Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pencong untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” pungkasnya (*)