GOWA – Penemuan mayat kembali menghebohkan Kabupaten Gowa, khususnya Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Dusun Kalukuloe, Jum’at (08/10/2021)

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang dikonfirmasi, membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

“Untuk identitas mayat belum diketahui, ada pun penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat,” ungkapnya

Ajun Komisaris Besar Polisi, Tri juga mengemukakan bahwa menurut keterangan saksi Abd Salam (50) bahwa ia diberitahukan oleh Jamil yang saat itu hendak mengambil sapinya.

“Kemarin, Pada hari Jumat tgl 08 Oktober 2021 sekitar pukul 16.30 WITA, saat itu saksi Jamil ingin mengambil sapi diperumputannya dan saksi pun melihat seseorang yang sudah meninggal dan berbau (mayat) yang melintang di kebun milik Ci’ri,”terangnya

Setelah itu, Jamil pun berlari dan langsung pulang ke perkampungan Dusun Kalukuloe, guna memberitahukan warga, bahwa ada orang meninggal dunia.

“Setibanya, Jamil pun melaporkan ke Pak RK atas nama Abd. Salam dan kemudian melaporkan ke Polsek Tompobulu,”tambahnya

Kapolres Gowa, alumni AKPOL 2000 yang ditanya soal dugaan mayat tersebut, apakah merupakan korban pembunuhan, mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

“Untuk hal tersebut kami masih melakukan proses penyelidikan dan hingga saat ini masih menunggu hasil autopsi mayat tersebut,”pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rahcman yang dikonfirmas mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan perempuan paruh baya.

“Saat ditemukan di TKP, bagian punggung korban ada temukan luka bacok,” ugkapnya

Boby juga menungkapkan bahwa sesuai keterangan dari Dokpol bahwa mayat korban diperkirakan meninggal sekitar 5 sampai 6 enam hari.

“Hingga saat ini kami masih mencari tahu identitas korban, untuk saat ini kuaat dugaan kami korban merupakan korban pembunuhan,” cetusnya.