RAKYAT NEWS, GORONTALO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Pagar Butar Butar mengambil sumpah dan melantik pejabat manajerial.

Sebanyak lima orang Kepala Unit Pelaksana Teknis yang dilantik dan diambil sumpah pada giat ini, Senin (02/09).

Selain pengambilan sumpah dan pelantikan, dalam giat ini juga dilaksanakan serah terima jabatan beberapa Kepala UPT Pemasyarakatan, diantaranya,
1. Kalapas Kelas IIA Gorontalo dari Indra Mokoagow kepada Sulistyo Wibowo;
2. Kalapas Kelas IIB Pohuwato dari Irman Jaya kepada Tristiantoro Adi Wibowo;
3. Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo dari Meita Eriza kepada Elang Kartini;
4. Kepala LPKA Kelas II Gorontalo dari Plh. Dedi Abdul kepada Erik Murdiyanto;
5. Kepala Bapas Kelas II Gorontalo dari RM Dwi Arnanto kepada Agus Rusdianto.

IMG 20240903 WA0024
Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Lantik Pejabat Manajerial

Kakanwil Pagar Butar Butar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanan yang telah diberikan selama ini.

Selain itu juga mengajak seluruh jajaran khususnya yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan smart PASTI, mendukung Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo menuju sukses yang berdampak bagi masyarakat dalam mengabdi untuk negeri menuju Indonesia Emas 2045.

“Bekerjalah dengan sikap, Bukan Saya, Bukan Aku, Bukan Dia, tetapi Kami tim kerja PASTI berdampak Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo” ucap Kakanwil Pagar Butar Butar.

IMG 20240903 WA0025

Menutup sambutannya Kakanwil sampaikan pepatah dalam Bahasa Gorontalo, “Batanga Pomaya, Nyawa Podungalo, Harata Potombulu” yang memiliki makna Jasad Membela Tanah Air Jiwa Dipertahankan, Harta Bagi Kemaslahatan Orang Banyak.

“Kemenkumham mengabdi untuk negeri menuju Indonesia Emas 2045, Nusantara Baru Indonesia Maju”, tutur Kakanwil Pagar Butar Butar. (*)