RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Dr H Zainuddin, di Desa Parak Kecamatan Bontomanai Selayar, Selasa (1/10/2024).

Pelepasan jenazah Almarhum Mantan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr Zainuddin, dihadiri Ketua DPRD, Mappatunru, Sekda Mesdiyono, Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli serta sejumlah pejabat dan ASN lingkup jajaran Pemkab Kepulauan Selayar.

Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum.

Ia mengatakan, bahwa Almarhum merupakan salah satu putera terbaik bangsa yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara selama 5 tahun sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar 2016-2021.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saya menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Almarhum selama mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten” ucapnya” katanya.

Basli Ali berdoa semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal baktinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan Iman dan kekuatan untuk melanjutkan cita-citanya. Aamiin, Tutup Bupati Basli Ali

Almarhum dikebumikan setelah dishalatkan di Masjid Syuhada 45 Parak, kemudian dimakamkan di Taman Makam Bahagia Barugaia Kecamatan Bontomanai. Bupati, pejabat, dan ratusan orang ikut mengantarkan jenazah hingga tempat peristirahatan terakhirnya.

Diketahui, almarhum Dr. Zainuddin yang merupakan mantan Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2016 – 2021 meninggal dunia di Rumah Sakit Haji Makassar pada Senin, 30 September 2024 sekitar pukul 21.45 Wita karena sakit yang dideritanya.