MAKASSAR – Gebar Toyota yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021, berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Baca Juga: NIPAH Hadirkan Promo dan Diskon Khusus Bagi Anggota Komunitas Olahraga

Dalam kegiatan tersebut, Kalla Toyota telah mencatat SPK sebanyak 800 unit dengan total transaksi sebesar Rp176 miliar selama event tersebut berlangsung.Adapun model yang paling laris ialah Toyota Avanza.

Kemudahan yang diberikan oleh Kalla Toyota kepada pelanggan dengan program DP Rp15 jutaan sudah bisa membawa pulang mobil Toyota di segmen MPV tersebut membuahkan SPK sebanyak 274 unit.

Selain Toyota Avanza, Rush, Raize dan Calya juga menjadi model yang paling diincar dalam public display kali ini.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengungkapkan bahwa dengan melihat antusiasme yang lebih dari pelanggan pada Gebyar Toyota kali ini, dirinya akan berencana menggelar event ini kembali.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Kalla Toyota, khususnya selama 10 hari ini. Melihat antusiasme pelanggan dalam memanfaatkan Gebyar Toyota untuk memiliki Toyota impiannya, kami berencana untuk menggelar event ini kembali.
Tetap nantikan berbagai program menarik dari Kalla Toyota yang tentunya senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan,” ungkap Mifta.

Selain Toyota Avanza, pada Oktober 2021, kemudahan untuk memiliki Toyota impian juga berlaku untuk model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan.

Ditambah lagi benefit pembelian unit Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km serta subsidi trade in Rp3 juta.