750 Personil Gabungan Kawal Derby Mataram

  • Bagikan
750 Personil Gabungan Kawal Derby Mataram
750 Personil Gabungan Kawal Derby Mataram

SOLO – Sebanyak 750 personel gabungan dipersiapkan oleh Polres Kota Surakarta untuk keamanan pertandingan sepakbola derbi mataram antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta, (12/10).

Baca Juga : Polisi Tetapkan Pelaku Penipuan Modus Kuliah Sebagai Tersangka

Pertandingan Liga 2 Musim 2021 di Stadion Manahan Solo akan dikawal personil gabungan dari Polresta Surakarta, Korem 074/Warastrata, Kodim 0735/Surakarta, didukung Satuan Brimob dan Direktorat Samapta Polda Jawa Tengah.

“Kami akan pertebal pasukan tiga kali lipat khusus untuk pertandingan Persis Solo melawan PSIM yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/10) malam itu,” kata Kepala Polresta Surakarta, Kombes Pol Ade S Simanjutak.

Selain itu, Polresta Surakarta juga telah melakukan koordinasi dengan personel pengamanan di Yogyakarta, Polres Solo Raya, Magelang, dan Grobogan untuk batas kota.

“Saya mengimbau kepada pendukung baik Persis Solo maupun PSIM Yogyakarta silahkan mendukung dari rumah saja. Prokes 6M yang terakhir adalah mendukung dari rumah saja. Jadi tidak ada pengerahan massa dalam bentuk arakan atau konvoi termasuk dilarang melakukan nonton bareng,” katanya.

Ia menegaskan agar tidak dilakukan pengerahan massa sebab petugas akan terus memonitoring pergerakan pendukung di Terminal Tirtonandi dan Stasiun Balapan.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover