Pesan Indira Yusuf Ismail di Pengajian TP PKK Kota Makassar

  • Bagikan
Pesan Indira Yusuf Ismail di Pengajian TP PKK Kota Makassar

MAKASSAR- Indira Yusuf Ismail mengelar pengajian rutin bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam Program Kerja (Pokja)1Yang di gelar di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar, dengan mengingatkan pentingnya disiplin diri, Senin (11/10/2021).

Baca juga :Calon Inovator asal Bansel Tertarik dengan Warkop Indah

Bunda Paud selaku Ketua Tim PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengatakan
hal yang paling sederhana, namun terkadang diabaikan seperti halnya melaksanakan shalat tepat waktu, tidak mengundur-undurnya, dan semua itu dapat terlaksana berkat kedisiplinan yang ada di dalam diri masing-masing.

“Hal yang paling utama adalah kedisiplinan, salah satunya disiplin dalam beribadah, jadikan keyakinan sebagai jalan hidup,” ujarnya.

Ia berharapkan dapat memberikan pembelajaran bagi seluruh kader, selain itu sebagai ajang silaturahmi, yang dilaksanakan selama tiga hari dengan menghadirkan kader-kader PKK Kecamatan se Kota Makassar.

Ia juga menyampaikan terkait sosialisasi tentang penanganan anak tidak sekolah dan anak beresiko putus sekolah. Menurutnya penanganan ini membutuhkan sinergitas berbagai kalangan, termasuk orang tua siswa.

“Kader PKK, sebagai ibu rumah tangga, dan penggerak di wilayah masing-masing memegang peranan penting, bagaimana menumbuhkan semangat bagi anak-anak kita, untuk menanamkan sifat disiplin sejak dini, untuk bersekolah. Dan disiplin tentunya harus ditunjukkan oleh orang tua mereka sebagai guru pertama,” tandasnya.

 

 

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover