“Inilah bentuk reward saya sebagai pimpinan kepada jajaran saya, Pungkas Mantan Kepala Biro di IAIN Kendari dan Salatiga,” katanya.

Kakanwil yang didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag sulsel disambut antusias dengan Tari Adat oleh Siswa Madrasah yang berada di Kec. Kelara yang terkenal dengan destinasi Kincir Anginnya.

Tari Adat oleh Siswa Madrasah yang berada di Kec. Kelara yang terkenal dengan destinasi Kincir Anginnya

(PLTB) ini berada 17 Kilometer di sebelah timur Ibukota Jeneponto ini terbilang bonafid, dibuktikan dengan jumlah siswanya di tahun 2021 sebanyak 721 orang sehingga mengukuhkan diri sebagai Lembaga Pendidikan Unggulan di Kecamatan Kelara bahkan Jeneponto.

Kepala Madrasah Hj. Nuraedah yang dulunya menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Jeneponto, diamanahkan memimpin MTsN 2 Jeneponto pada tanggal 26 Juni 2021 dan saat ini tengah mempersiapkan sejumlah agenda besar diantaranya mengikutkan siswanya dalam Lomba Robotik di Bangkok bulan November 2021 dan Program Adiwiyata Tingkat Nasional.

MTsN 2 Jeneponto juga saat ini berkomitmen menuju Madrasah Ramah Anak dan ditunjuk dari Pemda Jeneponto sebagai titik lokus Program Kabupaten Sehat.

Kami berkomitmen membawa MTsN 2 Jeneponto Menuju Madrasah yang Berakhlaqul karimah, Mandiri, berprestasi dan berwawasan lingkungan, Pungkas Nuraedah.