Bagi pelanggan yang melakukan SPK di lokasi pameran, langsung membawa pulang hadiah mulai dari robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV, voucher belanja dan smartphone. Berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan secara langsung dalam Public Display Gebyar Toyota 2021 di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung hingga 17 Oktober 2021. Dalam Gebyar Toyota 2021, pelanggan sudah bisa memiliki Toyota Avanza dengan membayar Rp15 jutaan.

Bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota bakal mendapatkan exclusive merchandise, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank. Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya dalam Gebyar Toyota yang bisa langsung dibawa pulang.

Public Display Gebyar Toyota juga digelar di Kota Palu dan Kota Kendari sampai 17 Oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Kota Paluber langsung di Palu Grand Mall, sementara di Kota Kendari berlangsung di Lippo Plaza Kendari.

Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up. Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.