DPRD Makassar

DWP Kota Makassar Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Anak ASN Berprestasi

  • Bagikan
Pentingnya Pengembangan Startup Sekda Kota Makassar SampaikanPada program HUBID

MAKASSAR– Anak ASN Gol I dan Anak ASN Gol II tingkat SD dan SMP berprestasi di unit kerja DWP Makassar dapat bantuan pendidikan.

Bantuan Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar yang juga selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Muh. Ansar, Jumat (15/10/2021).

Baca juga :Serikat Juru Parkir Makassar Keluhkan Pengelolaan Parkir Semakin Amburadul

Sekretaris Daerah sekaligus Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Muh. Ansar, mengatakan dalam rangka mendukung pencapaian wajib belajar pemerintah sudah tepat dengan kebijakan tersebut.

Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhannya di bidang pendidikan.

“Ini telah menjadi kebijakan pemerintah melalui program bantuan pendidikan,” ujarnya.

Baca juga : Pendidikan Standar Internasional, Bunda Paud Ingin Makassar Jadi Cerminan Kota Dunia

Lebih lanjut, Ansar mengungkapkan bantuan tersebut ditujukan bagi siswa yang kurang mampu agar dapat melangsungkan pendidikannya tanpa hambatan faktor ekonomi.

Bahkan kata dia, dapat melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan prestasi terbaik.

Bersama Dinas Pendidikan Kota Makassar dan DWP Kota Makassar memberikan bantuan kepada ASN Gol I dan ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD sebanyak 37 murid, dan tingkat SMP sebanyak 14 siswa.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover