Sementara itu, Ketua STMIK Handayani, Dr. Nasrullah, menjelaskan dengan kerja sama ini semakin menunjukkan konsistensinya dalam terlibat langsung dalam program pembinaan masyarakat, terkhusus untuk kelompok disabilitas yang sifatnya berkelanjutan.

Dalam penjelasannya, ia menuturkan STMIK Handayani mempunyai sumber daya manusia yang unggul dalam bidang IT yang bisa membimbing dengan baik para kelompok disabilitas dalam meningkatkan kemampuan di bidang IT.

“Kerjasama dengan Yayasan Hadji Kalla adalah yang pertama untuk kita, tentu ini adalah sebuah langkah yang besar bagi kami, apalagi pointnya adalah tentang pembinaan dan pendampingan kelompok disabilitas. Kami patut berbangga dan berharap melalui kerjasama ini, kedua belah pihak bisa membawa manfaat besar bagi semua”, ujarnya.

Rencananya, pada bulan november 2021 mendatang, Yayasan Hadji Kalla akan menjalankan Program Pelatihan Disabilitas Siap Kerja yang akan melibatkan berbagai mitra, termasuk STMIK Handayani Makassar. Dimana sumber daya manusia (SDM) yang akan menjadi mitra pengajar bagi para kelompok disabilitas, telah terdaftar dalam program tersebut.