Terakhir ialah Kolam Athirah. Selain Bugis Waterpark Adventure, Kolam Athirah juga menjadi salah satu spot yang paling favorit untuk mengabadikan moment.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Baca juga : Yayasan Hadji Kalla – Ocean Trip Makassar Gelar Kegiatan Belajar Kelestarian Lingkungan Pesisir

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

Tak hanya itu, Bukit Baruga juga menawarkan hunian dengan konsep green living. Bukit Baruga menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development.

Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan.

Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan.

Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, di Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalla Group, Youtube Bukit Baruga Official. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.