Makassar, Rakyat News – Sepakbola memang tidak dapat lepas dari suporter yang memberi dukungan kepada tim yang dibelanya. Begitupun klub sepakbola PSM Makassar tak berarti apa-apa tanpa suporter yang memberi semangat ketika mereka bertanding.

Salah satu suporter yang konsisten memberi dukungan terhadap tim sepak bola kebanggan kota Makassar ini yakni Red Gank yang menurut Danny adalah salah satu klub suporter yang dikelolah professional.

“Red Gank adalah salah satu klub suporter yang dikelola professional dan memiliki andil yang cukup besar pada setiap kemanangan PSM Makassar,” ucapnya.

Hal itu diucapkan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat memberi sambutan pada malam puncak anniversari ke 13, Red Gank di Gedung Mulo Makassar, (10/02/2017).

Danny mengatakan Red Gank harus terus memberi kemeriahan dan semangat yang tak pernah surut di setiap laga PSM. Apa lagi saat ini kata Danny permainan PSM semakin memperlihatkan performa yang cukup baik.

“Saya berharap pada piala presiden kita bisa menang. Saya nonton siaran langsung laga PSM vs Persib kemarin, sudah menunjukkan tanda-tanda yang baik meski memang belum beruntung. Tapi saya rasa kita bisa menang dan tentu saja dengan support dari Red Gank,” pungkasnya.

Selain Danny, kegiatan ini juga dihadiri Politisi Golkar Kadir Halid, dan sejumlah kelompok suporter dari luar Sulawesi seperti Suporter Persebaya Bonek dan Persib Bobotoh.(*)