MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) luncurkan Lily Residence di Palm Tree View Harga Mulai Rp 194 Juta dan beragam promo menarik.

Baca Juga : GMTD Luncurkan Logo Baru Warnai HUT ke-23

PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali memperkuat ekspansi merambah daerah Gowa di sekitar Tamanyeleng. Terdahulu, kawasan ini dikenal dengan nama R2000. Untuk memberikan warna baru, GMTD memberi penyegaran dengan mengusung nama baru Palm Tree View Lokasi ini terbilang strategis, mudah dijangkau dari Kota Makassar, Gowa dan Takalar.

GMTD konsisten membangun kawasan hunian dengan konsep yang modern, lingkungan hijau dan sehat. Palm Tree View kawasan seluas ± 27 Ha akan dibangun sebagai kota mandiri baru dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas keagamaan, kesehatan, pendidikan, rekreasi maupun komersial.

Cluster baru diperkenalkan di Palm Tree View bernama Lily Residence. Lily Residence diluncurkan dengan harga mulai Rp 194 Juta dengan beragam promo menarik diantarnya DP mulai 0%.

Lily Residence hadir dengan tipe 33/60 yang nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system dan security 24 jam. Masa serah terima unit pun lebih singkat yakni 12 bulan.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, pihaknya tengah gencar memasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Menjelang akhir tahun, kami makin gencar memasarkan hunian dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak kemudahan serta promo menarik di pembelian hunian Lily Residence ini, diantaranya DP 0%, subsidi KPR, bonus AC ½ PK bahkan kerjasama KPR dengan Bank Bank terkemuka dengan bunga yang menarik,” ujarnya.

Lanjutnya, GMTD juga mengadakan event open house yang berlangsung di akhir pekan.

“Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapanpun. Bahkan kami mengadakan event open house di akhir pekan. Pengambilan NUP telah dibuka sebesar Rp 1 Juta Rupiah. Kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut,” jelasnya.

Baca Juga : Ground Breaking Bouvardia Estate, Dihadiri CEO PT GMTD Tbk