Makassar – The Bolu Rampah kembali membuka outlet baru di jalan Hertasning no. 11 Makassar, Jumat (5/11/2021).

Baca juga : Resmikan Pusat Oleh-Oleh Khas Wajo, Amran Mahmud: Mari Gerakkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Pembukaan outlet kali ini merupakan cabang yang ke delapan setelah enam diantaranya ada di Kota Makassar satu di Kabupaten Maros.

Supervisor Cabang, Amiruddin A, mengatakan optimis membuka cabang di daerah Hertasning ini. Selain karena kepadatan penduduk juga merupakan jalan penghubung antar kota/kabupaten.

Diyakininya, outletnya ini mampu mendongkrak penjualan di The Bolu Rampah.

“Insyaallah bisa memberikan kontribusi besar bagi The Bolu Rampah karena kawasannya cukup menjanjikan,” katanya.

Amiruddin juga membeberkan target penjualan per hari di outlet ini hingga jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, Amiruddin berharap selain penyediaan kue bervariasi juga bakal ditambah dengan beberapa jenis kue tradisional.

“Setiap penambahan outlet kami akan tambahkan varian baru, tapi kali ini juga bakal dihadirkan kue tradisional seperti katrisala, barongko dan lainnya,” ujar Amiruddin.

Terkait harga, Amiruddin mengungkapkan penawaran harga yang ditawarkan menyasar segala kalangan. Soalnya sangat terjangkau.

“Apalagi hari ini ada promo setiap pembelian 100 ribu sudah dapat tiga varian rasa tentunya disertai dengan rasa original,” katanya.

Lanjutnya, paket yang ditawarkan pada pembukaan outlet ini ada lima macam yang setiap paketnya terdapat rasa original.

Dimana, The Bolu Rampah memiliki 13 jenis varian rasa untuk bolu rampah dan tujuh varian rasa untuk bolu biasa yang dapat di pilih.

“Jadi, untuk para penikmat kuliner The Bolu Rampah dapat mengunjungi outlet terbaru di jalan Hertasning dengan promo yang hanya berlaku hari ini,” ajaknya.