“Dan ini tugas tanggungjawab kita bersama. Semoga kepengurusan yang akan datang lebih eksistensi lagi, dalam memberikan peran muslimat,” harapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin lima tahun ke depan.

Sedangkan, Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan, Badaruddin Puang Sabang dalam sambutannya menyampaikan, akan memberikan insentif dana kepada lima DPC PBB yang merampungkan struktur dan infrastruktur partai dengan cepat.

“Lima PBB tercepat yang menyelesaikan struktur dan infrastruktur partai, saya akan beri hadiah berupa uang dari saku pribadi, bukan dari kas partai,” ujar Badaruddin Puang Sabang dihadapan peserta Muswil MBB Sulsel.

Ia juga berharap Muslimat Bulan Bintang, baik Kabupaten dan Kota se Sulawesi Selatan agar segera bekerja sama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang untuk bekerja menyelesaikan struktur dan infrastruktur partai hingga akhir Nopember 2021 ini.

“Semua DPC sudah rampung,” tandasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa kesungguhan menghadapi verifikasi administrasi dan faktual agar Partai Bulan Bintang lolos sebagai peserta Pemilu mendatang karena memang murni memenuhi syarat sesuai ketentuan.

“Bukan lolos karena menang gugatan hingga Partai Bulan Bintang lebih siap hadapi perhelatan politik 2024 mendatang yakni, Pemilu, Pilpres dan Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang, Hamidah Yacoub, mengatakan Muslimat Bulan Bintang (MBB) merupakan organisasi sayap Partai Bulan Bintang.

“Organisasi ini diharapkan jadi ujung tombak untuk perekrutan suara perempuan agar memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan untuk anggota dewan,” ujarnya.

Dengan itu, dirinya meminta Muslimat Bulan Bintang dari tingkatan Pengurus Pusat hingga cabang harus bisa merangkul perempuan untuk bergabung ke Muslimat Bulan Bintang (MBB).