Pihaknya juga menyasar kalangan milenial untuk diajak bergabung ke Muslimat Bulan Bintang.

“Perempuan juga harus melek politik, terutama perempuan milenial yang menjadi sasaran kami untuk bergabung ke Muslimat Bulan Bintang dan membesarkan Partai Bulan Bintang juga tentunya,” terangnya.

Hamidah dalam sambutannya mengatakan, Partai Bulan Bintang konsisten tetap berjuang secara politik di jalur Islam karena hingga saat ini azas Partai Bulan Bintang belum berubah sebagai partai berazaskan Islam.

Baca Juga : Terpilih Secara Aklamasi, IAS Pimpin RAPI Periode 2021-2026

“Sikap konsistensi Partai Bulan Bintang berjuang menegakkan Amar Ma’aruf Nahi Mungkar, menjadi spirit kaum muslimat untuk tetap bersama Partai Bulan Bintang, karena apa yang kita lakukan Insya Allah bernilai Ibadah,” imbuhnya.

“Kita juga berharap agar Muslimat Bulan Bintang lebih maksimalkan potensi dirinya memainkan perannya dalam mengisi pembangunan termasuk menjadi kader bangsa di bidang politik,” tutupnya.

Diketahui juga dalam Muswil Muslimat Bulan Bintang Sulawesi Selatan ini juga dihadiri pengurus DPW Muslimat Bulan Bintang Sulawesi Barat dan juga didampingi Sekretaris DPW Partai PBB Sulawesi Barat.

Usai pelantikan pengurus Muslimat Bulan Bintang Sulawesi Selatan juga dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk MBB Sulbar oleh Ketua Umum Muslimat Bulan Bintang, Hamidah Yacoub.

Muswil Pimpinan Wilayah Muslimat Bulan Bintang Sulawesi Selatan digelar secara sederhana, berjalan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Muswil I PW MBB Sulsel, juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang, Hamidah Yacoub didampingi Sekretaris Umum DPP MBB, Yesi Yoga Puspita.

Pilihan Video