DPRD Makassar

Transaksi Gebyar Toyota Capai Rp117 Milyar Selama Sepekan

Transaksi Gebyar Toyota Capai Rp117 Milyar Selama Sepekan
Public Display Gebyar Toyota yang digelar selama 1-14 November 2021 di Mal Ratu Indah (MaRI) kembali membukukan catatan positif. Terbukti dalam sepekan, total transaksi yang dicapai sebesar Rp117 Milyar dengan jumlah SPK sebanyak 500-an unit.

MAKASSAR – Public Display Gebyar Toyota yang digelar selama 1-14 November 2021 di Mal Ratu Indah (MaRI) kembali membukukan catatan positif. Terbukti dalam sepekan, total transaksi yang dicapai sebesar Rp117 Milyar dengan jumlah SPK sebanyak 500-an unit.

Baca Juga : Viral, Video Penemuan Bayi Berlumur Lumpur Ditinggal di Rumah Kosong

Pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran menarik dari Kalla Toyota yang dihadirkan selama event berlangsung.

Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15%. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack serta free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km.

“Gebyar Toyota memang merupakan momentum yang tepat untuk membeli kendaraan. Sangat banyak keuntungan yang sedang menanti Anda dalam event ini, mulai dari promo DP dan angsuran mobil yang super ringan serta berbagai benefit lainnya, seperti gratis servis dan subsidi saat melakukan trade in. Tak hanya itu, berbagai hadiah juga bisa langsung dibawa pulang usai melakukan transaksi serta raih pula kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti games seru selama event berlangsung,” ungkap Mifta.

Kalla Toyota menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucher belanja. Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, mulai dari Squid Game Jacket, Redmi Airdots, powerbank, speaker diffuser dan masih banyak lagi. Kalla Toyota juga bagi-bagi saldo OVO setiap hari senilai 300 ribu rupiah untuk tiga foto terbaik.