Makassar, Rakyat News – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengapresiasi kepedulian mahasiswa melalui launching dan bedah buku yang dilakukan lembaga bengkel demokrasi (LBD) dengan tema Interaksi pengambilan keputusan dan evaluasi kebijakan, di Kopizone, Jl Boulevard, Makassar, Selasa (7/3/2017).

Dalam sambutanya, Deng Ical mengatakan lembaga bengkel demokrasi telah mampu menunjukkan bahwa mereka bukan hanya berkontribusi bagi demokrasi di jalanan tetapi juga di dalam forum-forum ilmiah.

Lebih lanjut, menurutnya isi dalam buku ini bisa menjadi kontribusi positif, jika lahir dari sebuah proses yang panjang dan bisa terukur dalam konteks ilmiah sehingga dapat menjadi reverensi yang baik bagi penyelenggara pemerintahan dan juga dunia akademik.

“Kepedulian berbagai elemen, adalah wujud partisipasi dan kepedulian masyarakat, begitu pula halnya yang dilakukan oleh aktivis mahasiswa yang tergabung dalam lembaga bengkel demokrasi, sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan buku dan mengoptimalkan pemanfaatannya bagi masyarakat luas,” harap Deng Ical saat menghadiri kegiatan tersebut.(**)