Bantaeng, Rakyat News – Bantaeng tidak lama ini menorehkan penghargaan dari pusat terkait Kabupaten Layak pemuda yang kemudian selalu di bangga-banggakan oleh Kadis Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantaeng.

Dalam penghargaan tersebut Bantaeng menerima dana hibah untuk kepemudaan. Namun setelah Tim Investigasi dan monitoring Himpunan Aktivis Mahasiswa (HAM Sulsel) Mengkroscek kebenaran anggaran tersebut menemukan adanya indikasi keganjalan-keganjalan.

Melalui Sekjen HAM Sulsel Wahyu mengatakan bahwa “Kadis pemuda dan olahraga harusnya mentrasfaransikan mengenai anggaran dana hibah terkait bantaeng sebagai kota layak pemuda itu, karna anggaran hibah tersebut sampai saat ini tidak jelas kemana rimbahnya, maka wajar-wajar saja ketika banyak anggapan-anggapan atau indikasi bahwa dana itu di korupsi misalkan” Ucap wahyu, Rabu (04/04/2018).

Lanjut pemuda asal Bantaeng ini menegaskan bahwa bukan ini saja yang terjadi di dispora masih banyak kasus-kasus indikasi korupsi yang insya allah akan kami bongkar satu persatu.

“Kita tunggu saja satu persatu persoalan di dinas yang di balut pencitraan ini akan kami bongkar ke publik”. Tegasnya. (*)