Anthony menambahkan pihaknya menjawab kebutuhan akan produk hunian premium di Indonesia Timur. 31 Sudirman Suites merupakan bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai dan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru Kota Makassar.

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 m2, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160m2 dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80m2.

Propery yang ditawarkan kali ini memiliki harga yang berkisar antara 2,5 Milliar hingga Rp. 5 Milliar.

Selain itu, para penghuni tentunya akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal seperti: Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, serta akses langsung ke Hyatt Place dan 24 jam concierge service.

Peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites
Menyusul acara topping off tersebut, pada sore harinya dilakukan peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites yang terletak di Mall Phinisi Point lantai dasar, Jl. Metro Tanjung Bunga no. 2 Makassar.

Masyarakat umum dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites dan berbagai fasilitas di marketing gallery show unit apartemen seperti mini auditorium, lounge area dan mini bar.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim, berharap jika Marketing Galerry yang baru kali ini dapat hadir lebih dekat dengan para calon pembeli nantinya.