MAKASSAR – Sukseskan Program Pemerintah Kota Makassar Vaksinasi 100.1.100. Camat Ujung Tanah melakukan monitoring dan meninjau langsung lokasi vaksinasi di kelurahan.

Baca Juga: 1200 Peserta Ikut Vaksinasi Massal NIPAH Mall

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. S. IP, M. Si di dampingi,Danramil Ujung Tanah Mayor Inf Dewa Putu Gede,Kapolsek Ujung Tanah Kompol ArifAmiruddin,S.H, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP, M. Si, melakukan monitoring ke salah satu titik lokasi vaksinasi di Kelurahan.

Camat Ujung Tanah Ibrahim mengatakan kegiatan monitoring vaksinasi sangat penting agar program pemerintah Kota Makassar mampu bekerja dengan baik. Menurutnya antusias masyarakat yang mengikut vaksinasi di setiap Rt berjalan dengan lancar.

“Para pimpinan yang tergabung dalam Fokompim Kecamatan Ujung Tanah melakukan monitoring ke salah satu titik lokasi vaksinasi di sembilan kelurahan,” ucap, Ibrahim, Selasa (24/11/2021).

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Massal di NIPAH, Sandiaga Uno Gunakan Songkok Passapu

Ibrahim mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar Vaksinasi 100.1.100 serentak yang dilaksanakan di kelurahan.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi imun kita dapat terbentuk dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala,” katanya,

PILIHAN VIDEO