ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya meraih penghargaan Pin Emas Kapolri di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/04/21). Penghargaan itu diraih atas prestasinya yang gemilang.

Penghargaan dalam bentuk Pin Emas Kapolri tersebut ditetapkan berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/337/II/2021 tanggal 11 Februari 2021, dan ditandatangani oleh Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo.

“Semoga aplikasi SIGAP ini juga bisa diaplikasikan di SPN Batua Polda Sulsel,” ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.

Aplikasi ini bermula dari ide cara mendongkrak integritas para calon bintara Polri sesuai visi dan visi Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz melalui program promoter, khususnya untuk mewujudkan pemberdayaan kualitas SDM Polri yang profesional dan berkompeten.

Aplikasi ini menciptakan sistem pembelajaran bagi tenaga pendidik maupun siswa calon bintara Polri agar bisa berlangsung secara interaktif dan mobile sehingga efektif dan efisien untuk mencapai target yang dituju.

“Selamat kepada Kapolres Enrekang telah menerima penghargaan dan mengharapkan penghargaan ini dapat memotivasi jajarannya untuk mengukir prestasi dalam setiap upaya pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolda Sulsel.

Baca Juga : Warga Enrekang Sebut Bandara Toraja Sangat Efektif

Baca Juga : Sulsel Apresiasi Tim PKK Enrekang