Rakyat News, Jeneponto – Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Jeneponto dari Fraksi Gerindra Sudirman Sijaya, SH. Dilaporkan mengalami kecelakaan tabrak lari yang hampir merenggut nyawanya.

Sepulangnya dari shalat subuh korban dihantam oleh mobil pick up warna hitam yang ugal ugalan melaju kencang hingga menyebabkan korban terlempar ke dalam got dengan kondisi kepala berdarah dan ibu jari kanan patah dan luka lecet memar di sekujur tubuhnya.

Kejadian tabrak lari ini terjadi di depan masjid Sarroanging, Kelurahan Bontotangng, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto. 30 maret 2017 jam 5 subuh. Korban dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto dan kabarnya akan dirujuk ke RS Awal Bros Makassar

Anak korban Sucitra SS pada saat diwawancarai terkait kecelakaan yang menimpah Ayahnya “saya mengharapkan pelaku tabrak lari segera menyerahkan diri ke pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan” Sucitra SS

Selain itu anak korban yang sering disapa Zul juga mengancam akan melakukan sweeping mencari pelaku dan akan main hakim sendiri.

Diketahui pelaku adalah sopir pedagang sayur sayuran. (*)