DPRD Makassar

2 Unit Toyota Avanza untuk Kodam XIV Hasanuddin

2 Unit Toyota Avanza untuk Kodam XIV Hasanuddin
2 (dua) unit mobil bermerek Toyota Avanza diserahkan Kalla Toyota ke Kodim XIV Hasanuddin yang merupakan program CSRnya, Rabu (1/12/2021).

MAKASSAR – 2 (dua) unit mobil bermerek Toyota Avanza diserahkan Kalla Toyota ke Kodim XIV Hasanuddin yang merupakan program CSR-nya, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga : 2 Mayat Ditemukan Dalam 1 Rumah

Mobil Toyota Avanza tersebut diterima langsung oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno selaku Pangdam XIV Hasanuddin di Lapangan Upacara Kodam XIV Hasanuddin.

Penyerahan CSR dilakukan oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota yang turut dihadiri Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer & Corporate Secretary, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Toyota serta jajaran manajemen Kalla Group.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat semakin mempermudah tugas operasional rekan-rekan di Kodam XIV Hasanuddin. Bantuan ini sekaligus merupakan bentuk solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Kalla Group bersama TNI. Semoga sinergitas ini tetap terjaga dan kita bisa lebih banyak lagi menjalankan program bersama-sama untuk masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya, Kalla Group juga telah menyerahkan 1 unit Toyota Hilux sebagai kendaraan Patroli Garnisun kepada Kodim 1408/BS Makassar, April 2021 lalu. Bantuan ini pun merupakan program CSR kolaborasi antara Yayasan Hadji Kalla, Kalla Toyota serta Kalla Transport & Logistics.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberi apresiasi kepada Kalla Group yang telah memberikan CSR 2 unit Toyota Avanza tersebut.

Dengan demikian, kebutuhan operasional kendaraan Kodam XIV Hasanuddin makin bertambah. Ia pun berpesan kepada anggota TNI yang menggunakannya agar senantiasa merawatnya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan Kalla Group terhadap kebutuhan operasional Kodam XIV Hasanuddin. Kepada yang pakai nantinya agar mobil ini dijaga baik-baik, servisnya jangan terlambat dan pemakaian jangan asal pakai. Dengan begitu, maka mobil ini bisa dipakai lebih tahan lama,” ujarnya.

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla Gelar Pelatihan Pembibitan Alpukat di Desa Tonasa Kabupaten Gowa