MAKASSAR – Sekretaris Camat Tamalate menghadiri Pembinaan Lorong Wisata berbasis UMKM yang dilaksanakan Dinas Koperasi dan UKM di Kelurahan Barombong, Kota Makassar.

Baca Juga: Sekcam Tamalate Hadiri Ceramah Penyuluhan Hukum Untuk Warga

Sekcam Tamalate, Ari Fadli Mallombassi memgatakan, program lorong wisata berbasis UMKM membuat warga kreatif dan inovatif serta mampu meningkatkan ekonomi keluarga.

“Program lorong wisata berbasis UMKM akan membuat warga semakin kreatif serta inovatif dan tentunya akan mampu meningkatkan ekonomi keluarga,” pungkasnya (29/11/2021).

Lanjutnya, sebagaimana yang diharapkan Wali Kota bahwa usaha berbasis kemasyarakatan yang dikembangkan dan dibentuk secara berkelompok lebih bermanfaat dan mudah mendaoatkan modal dari Dinas Koperasi.

“Sebagaimana harapan Wali Kota Makassar bahwa usaha berbasis kemasyarakatan yang dikembangkan serta dibentuk secara berkelompok akan lebih bermanfaat dan tantunya akan lebih mudah mendapatkan modal dari Dinas Koperasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Camat Tamalate Kerahkan Satgas Drainase Agar Tanggap Banjir

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Camat Tamalate, Ari Fadli Mallombasi, Dinas Koperasi dan UKM dengan tema Pembinaan Lorong Wisata Berbasis UMKM.