MAKASSAR – Dalam rangka jumat berbagi, Mercure Makassar Nexa Pettarani mengunjung 2 panti asuhan sebagai aksi kepeduliannya terhadap anak-anak yatim.

Berbagi merupakan kegiatan sosial yang tak terlepas dari aksi kepedulian bagi sesama seperti yang dilakukan Mercure Makassar Nexa Pettarani ke sejumlah warga sekitar. Ini pun rutin dilaksanakannya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap komunitas yang berada di sekitar hotel.

Baca Juga : Gelar Batik Nusantara Celebration, Mercure Makassar Gandeng Desainer dan UMKM Lokal

Talent & Culture Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ambun Salurante mengatakan, berbagi kebahagiaan ini dikemasnya bersama anak-anak yatim piatu.

“Kami mengunjungi Panti Asuhan Nur Siamatu dan Panti Asuhan Setia Karya yang berada di Jalan Manuruki, Hotel Mercure Makassar membagikan makan siang bagi anak – anak dan pengurus panti,” katanya, Jumat (3/12/2021).

Jumat Berbagi! Mercure Makassar Nexa Pettarani Kunjungi 2 Panti Asuhan
Jumat Berbagi! Mercure Makassar Nexa Pettarani Kunjungi 2 Panti Asuhan

Ambun juga mengungkapkan, selain komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang datang ke hotel kami, kami juga memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial.

Lanjutnya, hal itu melalui kegiatan positif yang rutin diadakan, salah satunya melalui kegiatan Jumat Berkah, menargetkan komunitas yang berada di sekitar mercure.

“Harapannya semoga membantu meringankan beban mereka dan bisa menginspirasi orang lain untuk terus melakukan kebaikan untuk membantu sesama terlebih di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung dan berdampak pada banyak orang,” terangnya.

Untuk diketahui, Mercure Makassar Nexa Pettarani terletak di lokasi strategis Jalan A. P. Pettarani No. 4, Makassar.

Menawarkan 174 kamar dan suite serta fasilitas untuk melengkapi kebutuhan para tamu yang berstandar bintang 4, antara lain: ballroom, ruang meeting, restoran, bar, kolam renang, spa dan juga gym center.