MAKASSAR– Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen – Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM-LPI) Makassar Periode 2021-2022 digelar pada Selasa (07/12) di Aula Hj. Andi Miharsa STIM-LPI Makassar.

Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR) yang hadir secara resmi melantik Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH yang akan mengemban amanah sebagai Ketua STIM-LPI Makassar.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan Pengurus KKT Pusat Jeneponto, Plt Gubernur: Terima Kasih Masyarakat Jeneponto

Dalam sambutannya, Prof Dr. Abdul Rahman, SH, MH mengatakan, merasa siap mengemban amanah tersebut untuk kemajuan STIM LPI Makassar.

“Ini perjalanan yang panjang, tidak ada kata lain kecuali menerimanya. Walaupun untuk menerima amanah ini, sungguh sangat berat. Insyaa Allah kami bisa mengemban amanah tersebut. Kami tidak merasa ragu karena sejak pertemuan pertama kekeluargaan sangat terasa dan kami datang untuk menjalankan amanah ini,” ujarnya dihadapan para hadirin.

Ia, lanjutnya, mempunyai mimpi yang sama dengan STIM LPI sehingga besar harapan dapat mencapai dalam jangka waktu satu tahun ke depan.

Pelantikan Ketua STIM LPI Makassar Periode 2021-2022
Foto bersama saat setelah pelantikan Ketua STIM-LPI Makassar, Selasa (07/12/2021). Foto: Mansur.

“Tenaga pengajar yang ada rata-rata doktor, sehingga kami tinggal mempolesnya agar bisa menggapai mimpi-mimpi STIM-LPI Makassar,” sambungnya.

Abdul Rahman sebelum menutup sambutannya meminta izin kepada para hadirin agar amanah yang diemban sebagai Ketua STIM-LPI Makassar dapat berjalan dengan baik.

“Tabe’ bapak ibu sekalian, Insyaa Allah saya akan mengemban amanah sebaik-baiknya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Indonesia Makassar Raya (YLPIMR), H. Andi Sumange Lipu, SH. MM bersyukur dengan kepengurusan kali ini menunjukkan keseriusan.

“Inilah yang perlu kita syukuri bahwa menunjukkan keseriusan kami. Selalu saya ingatkan, dosen-dosennya adalah S3, malah kami mendapatkan guru besar, inilah yang kami syukuri,” ucap H. Andi Sumange Lipu.